banner 468

 photo clubf1_zpscb95efd7.gif

iklan premium

FINANCIAL FREEDOM

Sunday, December 22, 2013



FINANCIAL FREEDOM
MLM
Hello sobat , hari ini ane akan memperkenalkan sebuah bisnis MLM yang sistem kerjanya sangat simpel, dan mudah sekali untuk dimengerti yaitu Bisnis-Admin.COM. Bisnis ini berbeda dengan bisnis MLM lain yang menempatkan kita sebagai bawahan, yang pastinya berpengaruh terhadap penghasilan kita yang pastinya juga kecil karena hanya sebagai bawahan.

Dengan adanya bisnis ini, sobat bisa menjadi admin dengan cara :
1. Cara Gratis dan Otomatis : Datangkan 200 pengunjung ke link account Anda
2. Cara Praktis dan Cepat : Transfer biaya sebesar Rp 50.000 ke rekening account
tempat Sobat mendaftar ( Lihat di admin area )

Pada bisnis ini, si pendiri situs tidak mengambil keuntungan apa - apa dari biaya upgrade sobat sebesar Rp 50.000 tadi, karena uang tersebut akan langsung ditransfer ke rekening Upline sobat yang mengajak sobat bergabung karena HANYA UPLINE SOBAT YANG BISA MEMBUAT STATUS SOBAT MENJADI UPGRADE bukan si Pendiri situs tersebut.

Intinya si pendiri situs sama sekali tidak ikut campur pada setiap transaksi yang sobat lakukan dengan upline sobat. Nah, setelah sobat Upgrade ( Sudah Menjadi Admin ), Sobat tidak mempunyai ikatan apa - apa lagi dengan upline sobat tadi.

Tugas yang selanjutnya harus sobat lakukan setelah menjadi seorang Admin adalah Merekrut Calon Admin yang nantinya juga akan menransfer uang Rp 50.000 ke rekening sobat karena Sobatlah yang punya KUASA merubah status si Calon Admin tadi menjadi Upgrade ( Admin Sejati ).

www.klikdma-bandung.123website.co.id
succes or failure.jpg
yanti99bandung
yanti99profit@gmail.com
08985795577

0 comments :

Post a Comment